Sukses

Selena Gomez Curi Perhatian Zedd dengan Pamer Tubuh Sambil Joget

Selena Gomez terlihat begitu asyik berjoget dengan pakaian seksi di klub malam hanya untuk mencuri perhatian Zedd, bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Zedd menepati janji mereka untuk mengeluarkan lagu duet berjudul I Want You To Know. Dua musisi ini baru saja merilis videoklip single terbaru tersebut. Seperti apa video tersebut?

Video berdurasi empat menit yang telah beredar di situs YouTube, Selasa (10/3/2015), memperlihatkan Selena Gomez tampak seksi sambil berjoget di klub malam. Ia asyik bernyanyi dengan mencari sosok Zedd. Penampilan Selena di video tersebut lantaran untuk mencuri perhatian sang DJ.

Mantan kekasih Justin Bieber ini pun terlihat seksi dengan beberapa busana yang dikenakannya. Selena memakai gaun panjang yang terbuka di bagian belakangnya. Baju lain perempuan berusia 22 tahun itu tampak terbuka di bagian dada hingga payudara Selena mengintip.

Sepanjang videoklip, Selena Gomez terus asyik berjoget. Zedd sesekali tampil sebagai sosok misterius. Videoklip I Want You To Know ini dilengkapi dengan grafis yang menyatukan Selena dan Zedd di dunia yang berbeda.

Baru sehari dirilis, videoklip tersebut sudah ditonton 640 ribu kali. I Want You To Know merupakan single andalan untuk album terbaru Zedd. Selena Gomez dan pria berusia 25 tahun ini juga masih bekerjasama untuk karya teranyar mantan bintang Disney itu.

Penasaran dengan aksi Selena Gomez dan Zedd? Langsung saja simak videoklip single terbaru Zedd feat. Selena Gomez berjudul I Want You To Know berikut ini:

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini