Sukses

Digandrungi Banyak Wanita Cantik, Apa Resep Rahasia Kiwil?

Kiwil dan auranya yang tak habis-habis.

Liputan6.com, Jakarta Kiwil. Meski tak setampan Tom Cruise ataupun Ariel `Noah`, pesona komedian tersebut tak kalah dengan mereka. Terbukti, Kiwil sering digosipkan dekat dengan banyak wanita cantik.

Namun, tak selamanya aura dan pesona membawa keuntungan. Seperti yang dialami Kiwil belakangan ini, pesona Don Juan nya berimbas pada retaknya biduk rumah tangganya dengan sang istri, Meggy Wulandari. Ia digugat cerai lagi setelah sempat rujuk beberapa waktu lalu.

Pasalnya, belakangan Kiwil sedang digosipkan selingkuh wanita bernama Riri, seorang penonton bayaran dalam salah satu acara yang dilakoni oleh Kiwil. Melihat sosok Riri yang terbilang cantik, kita mungkin akan merasa iri terhadap kiwil. Tak hanya Riri, Kiwil juga dikabarkan dekat dengan Charma, seorang SPG yang tak kalah menariknya.

Meski hal tersebut dibantah oleh baik Riri maupun Charma, hubungan Kiwil dengan Meggy Wulandari sudah terlanjur retak. Ujar Meggy, ia sudah tak tahan lagi dengan sikap genit Kiwil.

Diluar semua drama yang dialami Kiwil, Meggy, Riri, dan Charma belakangan ini, Anda tentu merasa iri dengan aura dan pesona Kiwil. Apa ya rahasianya?

"Mungkin mereka silau dengan gemerlapnya dunia Kiwil. Aura Kiwil memang luar biasa. Mereka nggak ada yang jelek lho," ujar Meggy belum lama ini.

Baca juga:

Diterpa Banyak Masalah, Apa Langkah Jessica Iskandar Selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.