Sukses

Pengakuan Riri, Wanita yang Disebut Selingkuhan Kiwil

Riri mengkaui pernah diberi uang oleh Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Riri mencuat kala disebut Meggy Wulandari menjadi salah satu teman mesra suaminya, Kiwil. Meggy Wulandari bahkan memergoki isi percakapan Kiwil dengan Riri yang penuh dengan kemesraan.

"Aku sama Bang Kiwil dekat dari pas ada acara YKS setahun lalu. Dari situ sering ketemu, ngobrol juga, tukeran pin BlackBerry," ucap Riri saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Riri mengakui kalau perkenalannya dengan Kiwil membawa dirinya mengenal sang komedian lebih dekat. Jalan bareng dan makan bersama, jadi rutinitas yang selalu dilakukan cewek 19 tahun ini saat bertemu Kiwil.

"Pernah kok kami makan steak bareng di daerah Kemang," aku Riri, yang kabarnya bekerja sebagai penonton bayaran untuk acara teve.

Dalam kesempatan itu, Riri menampik tuduhan Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil, yang menyebut dirinya kerap diberi barang-barang mewah oleh Kiwil. Tapi, Riri membenarkan kalau Kiwil pernah memberinya uang.

"Nggak pernah dikasih apa-apa, cuma pernah kasih duit saja. Sekali dikasih uang waktu pas acara ultah Trans TV. Dikasih uang untuk uang saku pulang. Seribu lah, nggak banyak," ungkap Riri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini