Sukses

Mantan Mertua Ingin Carikan Jodoh untuk Saipul Jamil

Saipul Jamil pun terbuka tentang calon istri yang akan disodorkan mantan mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda almarhumah Virginia Anggraeni, Atie Sudiaty ingin melihat mantan menantunya, Saipul Jamil (Ipul) menikah lagi. Akan tetapi, Atie ingin Saipul Jamil mendapatkan istri yang parasnya mirip dengan Virginia.

"Mama mau dia (Saipul) menikah dengan wanita yang mirip-mirip sama anak mama. Kayak Virginia," ujar Atie Sudiaty ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Bahkan Atie berencana ingin mencalonkan Ipul dengan wanita pilihannya. Namun sebelum menjodohkan, ia terlebih dahulu memastikan kalau Ipul sedang tidak menjalin asmara dengan wanita mana pun. "Tanya dia dulu, dan punya pasangan belum. Kalau belum mama mau carikan jodoh," ujar Atie.

Ipul sempat kaget mendengar rencana Atie yang ingin mencarikan jodoh untuknya. Apalagi kini ia sedang dekat dengan Risma D'Academi yang rencannya akan ia ajak untuk naik pelaminan dalam waktu dekat ini. "Kita lihat saja nanti, Risma kan juga belum final. Siapa pun itu ya lilahitaalla saja," ujar Ipul yang juga mantan suami Dewi Perssik.

Perihal jodoh, Atie yang sudah menganggap Ipul sebagai anaknya sendiri berharap yang terbaik buat mantan menantunya itu. "Mama mendoakan yang terbaik buat Ipul. Kalau sekarang dekat dengan banyak cewek wajar, namanya memilih," kata Atie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.