Sukses

Kris dan Luhan Akan Adu Akting di Sebuah Drama Mandarin

Kris dan Luhan, dua mantan personel EXO, dikabarkan akan berdau akting di sebuah drama Mandarin. Benarkah itu?

Liputan6.com, Taipei Kris dan Luhan merupakan dua mantan personel EXO yang hengkang 2014 silam. Keduanya memutuskan keluar dari boy band yang membesarkan namanya dengan menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Kris dan Luhan kini sibuk sebagai bintang di Tiongkok. Kris dan Luhan sempat membintangi film sebagai debut. Kris bermain dalam Sombody to Love. Sementara, Luhan menunjukkan kemampuan aktingnya lewat Back to 20.

Setelah keluar dari EXO, Kris dan Luhan memang jarang terlibat di sebuah acara yang sama. Kini, kesempatan itu muncul. Kris dan Luhan disebut-sebut akan beradu akting dalam drama Tiongkok terbaru.

Kris dan Luhan dikabarkan akan berperan sebagai kakak dan adik dalam drama Enchanted City atau Huang Cheng yang diadaptasi dari novel besutan Guo Jingming. Kris akan memerankan karakter sebagai Kasuo. Sementara, Luhan akan bermain sebagai adik Kris, bernama Yingkong Shi. Bocoran itu rupanya telah beredar sejak Desember 2014 silam, dilansir dari Nate, Senin (9/3/2015).

Drama terbaru Mandarin yang diperankan Kris dan Luhan itu akan mulai melakukan pengambilan gambar Mei 2015. Selanjutnya, Enchanted City akan memiliki 50 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.