Sukses

Revalina Ingin Langsung Punya Anak Usai Menikah

Meski ngebet punya anak, namun Revalina enggan membatasi aktivitasnya nanti setelah menikah.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Pasangan Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan tinggal menghitung hari menuju status baru, suami-istri. Keduanya dijadwalkan mengikat janji suci pernikahan pada 15 Maret 2015 di Bali. Jika sudah menikah, rupanya Reva tak mau menunda kehamilan.

"Momongan maunya sih iya (langsung ada). Kita nggak menunda, tapi sedikasihnya saja," ujar Revalina S Temat di rumahnya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Revalina usai acara siraman, Minggu (8/3/2015).(foto: Rizky Aditya Saputra)

Meski ngebet punya anak, namun Reva enggan membatasi aktivitasnya nanti setelah menikah. Apalagi beberapa tawaran pekerjaan sudah menunggunya bulan depan.

"Alhamdulillah setelah ini pekerjaan makin banyak. Saya nggak mau menutup kemungkinan untuk tidak kerja, karena bulan depan sudah ada kontrak. Ingin punya anak tapi semuanya (kegiatan) seperti biasa," papar artis 29 tahun tersebut.

Soal tempat tinggal, Reva mengaku sudah memiliki rumah sendiri yang akan dihuninya bersama suami. "Rumah sendiri sih ada. Tapi bisa di mana saja tinggalnya, saya sih bebas saja," pungkas Revalina S Temat. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini