Sukses

Jelang Pernikahan, Revalina S. Temat Persiapkan Mental

Minggu (15/3/2015) pekan depan, Revalina S. Temat dijadwalkan menikah dengan Rendy di Bali.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Jelang hari pernikahannya, Revalina S. Temat berharap-harap cemas. Pasalnya, ini akan jadi momen bersejarah untuk kehidupan Reva selanjutnya.

Sejak putus dari Ringgo Agus Rahman, Reva sedikit tertutup soal asmara. Hingga akhirnya pria bernama Rendy Aditya Gunawan berani melamarnya 30 Desember 2014 lalu.

Minggu (15/3/2015) pekan depan, Reva dijadwalkan menikah dengan Rendy di Bali. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu dikabarkan sedang menguatkan mental untuk menjalani kehidupan barunya kelak.

"Persiapan sudah. Tapi kalau Reva yang paling penting mempersiapkan mental. Saya pun berharap Reva dan Rendy beserta keluarga sudah siap (menikah)," kata kakak Revalina, Rangga S. Temat di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Tak banyak orang yang diundang oleh Reva dan Rendy. Hanya keluarga dan sahabat dekat Reva yang bakal ikut terbang ke Pulau Dewata.

"Hanya keluarga sesepuh, kerabat yang dekat sama Reva dan sahabatnya. (Undangan) ada sekitar 150-200 orang," ungkap Rangga.

"Keluarga ada yang 13 dan 14 Maret di Bali. Pokoknya, H-1 semua sudah ada di sana," tandasnya. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini