Sukses

Aktris Game of Thrones Cumbu Tiga Pria dalam Video Baru Hozier

Lihat video baru Hozier, Someone New.

Liputan6.com, London Setelah sukses dengan lagunya Take Me To Church, Hozier kembali meluncurkan single baru. Berjudul Someone New, yang dalam videoklipnya turut menampilkan aktris Game of Thrones, Natalie Dormer.

Berperan sebagai seorang wanita kesepian, Natalie memfantasikan sejumlah pria yang baru ia temui di jalan dan mencumbu mereka. Menggambarkan makna lagu Someone New, aksi Natalie tersebut seakan mempertontonkan isi pikiran banyak orang ketika merasa kesepian.

Uniknya, videoklip panas tersebut disutradarai oleh tunangan Natalie sendiri, Anthony Byrne. Namun, mereka mengaku tak masalah dengan hal tersebut.



"Kami hanya bekerja secara profesional dan tidak mempengaruhi kami sama sekali," ungkap Natalie seperti dilansir E! Online, Rabu (4/3/2015). "Ini bukan sekedar tentang seorang wanita yang berfantasi dengan berbagai jenis pria.. Dia benar-benar kesepian," tambahnya.

Dirilis di Youtube, Senin (2/3/2015), videoklip Someone New milik Hozier tersebut telah ditonton sebanyak hampir 1,5 juta kali dalam tiga hari. Akankah single terbaru ini akan menyamai sukses Take Me To Church? Yang jelas, lagu bernuansa pop blues ini lumayan asyik untuk dinikmati Anda yang tengah merasa kesepian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.