Sukses

Selena Gomez-Zedd Kompak Cari Pacar Buat Taylor Swift

Selena Gomez dan Zedd berniat mencarikan pacar baru untuk sahabat mereka, Taylor Swift yang telah lama menjadi jomblo.

Liputan6.com, Los Angeles Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift sudah terjalin sejak lama. Keduanya tak hanya saling dukung soal karier, tetapi juga dalam urusan percintaan. Lantaran lama jomblo, Selena dan Zedd pun kompak mencarikan pacar baru buat sahabat mereka itu.

Pelantun hits Slow Down dan Zedd berniat untuk memperkenalkan seorang lelaki idaman Taylor Swift. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (5/3/2015), Selena merasa sudah waktunya sang sahabat kembali berpacaran. Kabarnya dalam waktu dekat Selena akan mengenalkan teman Zedd.

"Selena sangat ingin membantu Taylor untuk menemukan cinta sejatinya. Selena sudah bilang kepada Zedd tentang perjodohan Taylor dengan beberapa teman Zedd. Kali ini giliran Selena memberikan dukungannya kepada sahabatnya," ungkap seorang sumber.

Taylor Swift terakhir kali berpacaran dengan Harry Styles pada 2012. Hubungan keduanya pun tak berlangsung lama. Setelah itu hingga saat ini, pelantun hits Shake It Off tersebut belum mempunyai kekasih lagi.

"Selena berpikir sosok pria Eropa lebih cocok bersama Taylor dan bisa memperlakukannya dengan baik. Tak hanya itu, Selena juga merasa pria Eropa sudah banyak sukses dalam kariernya," lanjut sumber.

Perempuan berusia 22 tahun itu ingin melihat Taylor Swift merasakan cinta kembali seperti dirinya bersama Zedd. Belakangan tersiar kabar kalau Taylor Swift ini menjalin hubungan dengan Calvin Harris, tetapi kedekatan keduanya hanyalah sebatas untuk mengerjakan musik bersama.

 

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.