Sukses

Tiga Tahun Menikah, Hilary Duff Bercerai Demi Kebahagiaannya

Hilary Duff bercerai pada akhir Januari 2014 dan saat ini tengah menjalani proses akhir sidang cerai.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff terkenal dengan serial televisi Lizzie McGuire sejak 2001 sampai 2004. Kini, wanita yang kini telah berusia 27 tahun tersebut baru saja menceritakan perceraian yang dijalaninya setelah tiga tahun menikah dengan Mike Comrie. Mereka juga sudah memiliki seorang putra, Luca.

Duff dalam masalah romansa kini meragukan jika seseorang akan bahagia selamanya. Kepada majalah Cosmopolitan belum lama ini, wanita cantik dan seksi tersebut mengaku ingin bahagia meski tak bersama ayah dari anaknya.



"Aku tidak mau terdengar menyakitkan (perceraian). Karena mungkin memang tidak sesakit itu, tapi aku tidak tahu jika orang-orang ditakdirkan untuk bersama selamanya," kata Duff.

Duff bercerai pada akhir Januari 2014 dan saat ini tengah menjalani proses akhir untuk menyelesaikannya. "Pernikahan 20 tahun adalah sesuatu yang hebat dan luar biasa, tapi di balik itu semua pasti ada pengorbanan besar. Aku hanya ingin berjuang untuk kebahagiaanku," kata pelantun So Yesterday itu.

Hilary Duff tidak menyesali pernikahannya namun semua ini memang terasa menyakitkan untuknya. Sampai berita ini diturunkan, Duff dan Comrie belum memutuskan tentang hak asuh anak mereka.

Hilary Duff dan Comrie menikah pada 14 Agustus 2010 di Santa Barbara, California.

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini