Sukses

Kiwil Tak Pernah Beri Kabar, Istri: Mungkin Bibir Kiwil Bengkak

Saat Meggy dioperasi, Kiwil tega tak menunjukkan batang hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari mengatakan kalau suaminya, Kiwil kini sudah tak pernah memberi kabar, bahkan pesan dari Meggy pun sudah tak pernah dijawab. Meski begitu Meggy masih berusaha untuk tetap berpikiran positif.

"Mungkin Kiwil nggak ada pulsa, atau juga karena alasan lain, selingkuh. Dalam hal ini sama saja kayak menutupi rezeki dari istri," kata Meggy di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

"Atau mungkin Kiwil lagi sariawan bibirnya, atau mungkin lagi bengkak, sehingga nggak bisa menelpon dan bicara untuk memberi kabar," sambung Meggy.

Bahkan, lanjut Meggy, saat dirinya masuk ke rumah sakit dan harus dioperasi, Kiwil tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Itu merupakan salah satu alasan Meggy untuk segera mengakhiri rumah tangganya dengan Kiwil.

"Komunikasi putus terakhir pas aku operasi. Akhirnya aku sendiri yang mengurus asuransi bolak-balik. Dia nggak datang, seharusnya kan dia yang mengurus," ujar Meggy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.