Sukses

Cerita Pencuri Kembalikan Gaun Lupita Nyong'o

Polisi sempat kebingungan bagaimana gaun Lupita Nyong'o bisa lolos dari deteksi saat diambil dari kamar hotelnya.

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana pencuri gaun Lupita Nyong'o tak terdeteksi kamera saat mengambil dan mengembalikannya? Ternyata, Tmz.com, Minggu (1/3/2015), punya cerita yang menarik.

Polisi sempat kebingungan bagaimana gaun Lupita Nyong'o bisa lolos dari deteksi saat diambil dari kamar hotelnya. Tapi sekarang tahu, ternyata orang tersebut memiliki peta jalan yang tak terpasang kamera di The London West Hollywood. Dan pencuri itu mengambilnya saat peraih Oscar 2014 itu sedang mandi.

Dan gaun tersebut dilemparkannya dari atas balkon kepada seseorang yang sudah menunggu di bawah untuk mengambilnya. Seperti dilaporkan, pencuri itu mengambil dua mutiara dari gaun seharga Rp 1 miliar tersebut dan kemudian mendatangi garmen untuk menilai, apakah mutiara itu berharga.



Setelah tahu bahwa mutiara tersebut palsu, pencuri itu pun mengembalikannya ke hotel tempat Lupita Nyong'o menginap. Pencuri itu mengatakan kalau mereka tahu kalau aktris asal Kenya itu berada di kamar saat mereka mengambil gaun itu, dan menunggu kesempatan masuk. Mereka menemukan keadaan pintu terbuka.

Pencuri itu juga mengatakan kalau dia melihat Lupita Nyong'o membawa tas senilai USD 125ribu atau sekitar Rp 1,6 miliar. Sayangnya, si pencuri tak mengambilnya. Sepertinya prediksi mereka salah.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini