Sukses

Penggemar Marah Joan Rivers Tak Masuk 'In Memoriam' Oscar 2015

Para penggemar mendiang Joan Rivers kecewa berat idolanya tak masuk dalam video 'In Memoriam' Oscar 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Academy Awards 2015 selalu menghadirkan kejutan disetiap tahunnya. Tak hanya memberikan penghargaan kepada para sineas yang masih hidup, ajang ini juga tak pernah absen mempersembahkan penghormatan untuk seluruh insan perfilman yang telah meninggal dunia lewat video In Memoriam.

Namun rupanya ada yang janggal dari tayangan tersebut. Salah satu bintang besar di Hollywood yakni Joan Rivers tak masuk dalam video In Memoriam. Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu menampilkan mulai dari penulis skenario, para aktor, sampai kritikus film yang meninggal dunia.

Tidak adanya mendiang Joan Rivers di video tersebut membuat para penggemarnya marah. Fans menganggap sang komedian punya andil besar dalam industri hiburan Hollywood. Tak hanya soal kasus operasi plastik, Joan Rivers juga dikenal sebagai fashion police sekaligus aktris.

Selain itu, para penggemar Joan Rivers juga mengingatkan film serta karya apa saja yang pernah dilakkukannya semasa hidup. Wanita yang meninggal diusia 81 tahun ini pernah bermain film seperti The Muppets Take Manhattan dan Spaceballs. Ia juga menjadi penulis serta sutradara film komedi Rabbit Test pada 1987.

"Kepada @TheAcademy: ini benar-benar sangat memalukan kalian tidak memasukkan Joan Rivers dalama video 'In Memoriam' kalian di Oscars kemarin. Itu sangat salah menurutku," ujar seorang penggemar di Twitter dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (24/2/2015).

"Aku tentu saja marah ketika melihat Joan Rivers tak masuk bagian di In Memoriam Oscar 2015," kata penggemar lainnya.

Penggemar pun kemudian merangkum film apa saja yang pernah dimainkan dan dibuat oleh Joan Rivers semasa hidupnya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Joan Rivers harusnya dikenang dalam video In Memoriam Oscar 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini