Sukses

Patricia Arquette Sabet Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2015

Sambil membawa secarik kertas, Patricia Arquette mengucapkan banyak terima kasih kepada beberapa nama.

Liputan6.com, Los Angeles Kategori Best Supporting Actress (Aktris Pendukung Terbaik) di Academy Awards ke-87 bersaing sangat ketat. Bagaimana tidak, nama-nama aktris berbakat seperti Patricia Arquette, Laura Dern, Keira Knightley, Emma Stone, dan Meryl Streep sama-sama muncul di kategori ini.

Saat Jared Leto maju ke atas mimbar untuk mengumumkan nama aktris yang siap meraih Piala Oscar 2015, audiens pun seolah berhenti bernafas sejenak. Semua menantikan siapa nama di balik kertas itu.

Nama Patricia Arquette pun bergaung di venue dan mendapat tepukan tangan meriah dari para penonton. Aktris Pendukung yang menang berkat aktingnya dalam film Boyhood itu pun maju untuk mendapatkan patung penghargaan paling bergengsi ini.

Sambil membawa secarik kertas, Arquette mengucapkan banyak terima kasih kepada beberapa nama dan mempersembahkan penghargaan ini untuk semua pemain, sutradara, hingga kru Boyhood. Tak lupa juga teman-teman yang telah mendukung perannya dalam film yang prosesnya memakan waktu 12 tahun itu.

"Kepada semua wanita yang telah melahirkan, kepada semua warga negara, dan wajib pajak, ini waktunya bagi kita untuk memiliki kesetaraan gaji sekali dan untuk semua dan persamaan hak bagi perempuan Amerika Serikat!" teriaknya setelah menyebutkan nama-nama yang ada di kertas, sebelum turun dari mimbar.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.