Sukses

Sungmin dan Kim Sa Eun Masih Diincar Komentar Negatif

Sungmin `SUper Junior` dan sang istri, Kim Sa Eun masih diincar komentar negatif oleh beberapa orang.

Liputan6.com, Seoul Sungmin yang merupakan personel Super Junior baru saja menempuh hidup baru dengan menikahi kekasihnya, Kim Sa Eun, Desember 2014. Sungmin selama ini sempat dikenal penyika sesama jenis karena dikabarkan dengan dengan beberapa rekannya, termasuk Heechul.

Kabar Sungmin yang memiliki kekasih kala itu pun menghebohkan publik. Selanjutnya, kabar Sungmin akan segera menikah pun membuat beberapa enggemar geram.

Beberapa bahkan ada yang langsung memberikan reaksi sinis dan tak suka terhadap keputusan Sungmin. Bahkan, penggemar Sungmin merasa dikhianati oleh keputusan idolanya itu.

Rupanya kebahagiaan Sungmin menempuh hidup baru tak semuanya ditanggapi positif. Beberapa orang masih saja memberikan komentar negatif tentang pernikahan Sungmin yang langsung ditujukan ke akun media sosial berbagi gambar Instagram miliknya.

Akhirnya, Sungmin dan Kim Sa Eun dikabarkan menutup akun mereka. Padahal, Sungmin dan Kim Sa Eun baru saja membuat akun baru untuk bisa berkomunikasi dengan penggemar, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Beberapa komentar terlihat menyudutkan Sungmin dan Kim Sa Eun. "Tak ada yang peduli lagi denganmu" atau "Sungmin itu banci perhatian, dia sangat memerlukan kita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini