Sukses

Hillary Duff Resmi Layangkan Gugatan Cerai

Hillary Duff akhirnya melayangkan gugatan cerai secara resmi untuk Mike Comrie.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah berpisah dari suaminya Mike Comrie sejak Januari 2014, Hillary Duff akhirnya melayangkan gugatan cerainya secara resmi. Mantan bintang Diseny itu menyewa pengacara ternama Laura Wasser sebagai perwakilannya.

Alasan Hillary Duff memilih bercerai karena perbedaan dalam rumah tangga yang tak bisa disatukan kembali. Hillary Duff menemukan kenyataan pahit jika Mike Comrie dilaporkan sangat mabuk hingga berselingkuh dengan pelayan sebuah restoran mewah di Beverly Hills di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebuah sumber menyebutkan, Hillary Duff tak kuat dengan kelakuan Mike Comrie yang gemar berpesta. Meski bercerai, Hillary Duff tak akan memisahkan mantan suaminya itu dengan sang anak yang bernama Luca, dilansir dari Us Magazine, Minggu (22/2/2015).

Hillary Duff menyebutkan jika Mike Comrie bisa mengunjungi anaknya kapan pun. Menurut sumber, Hillary Duff sadar jika Luca memang membuthkan figur kedua orangtuanya secara utuh.

Gugatan cerai yang dilakukan Hillary Duff memang mengejutkan publik. Meski berpisah selama setahun, Hillary Duff dan Mike Comrie sempat terlihat bersama-sama di sebuah acara atau menemani Luca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini