Sukses

Kim dan Khloe Kardashian Alami Kecelakaan Mobil

Salju tebal membuat mobil mereka tergelincir dan kehilangan kendali.

Liputan6.com, Montana Kabar mengejutkan datang dari bintang Hollywood bersaudara, yakni Kim dan Khloe Kardashian. Lewat situs TMZ, Sabtu (21/2/2015) waktu setempat, secara ekslusif mengabarkan bahwa kedua bintang Hollywood itu baru saja mengalami kecelakaan saat berkendara.

Mobil SUV mewah merk GMC tipe Yukon yang dikendarai oleh Khloe, tergelincir di Montana saat jalan disana tertutup es tebal. Kecelakaan itu terjadi saat kaca mobil tertutup salju.

Dari arah yang berlawanan, melaju sebuah truk dengan kecepatan yang tidak begitu kencang. Namun karena truk tersebut, membuat salju disekitarnya menjadi berhamburan ke kaca mobil yang dikendarai Khloe dan ditumpangi oleh Kim tersebut.

Akibat dari salju yang menutupi kaca mobil, Khloe tidak dapat melihat ke bagian luar mobil dan membuat mobil itu pun lepas kendali. Mobil itu pun harus masuk ke selokan. Tidak lama kemudian polisi datang dan menyelamatkan mereka.

Beruntung bagi mereka karena tidak ada luka sedikit pun akibat kecelakaan yang baru saja menimpanya. Polisi setempat juga melaporkan bahwa tidak ada kerusakan pada kendaraan keluarga Kardashian tersebut.

Namun polisi menambahkan keterangan bahwa kecelakaan ini menjadi kecelakaan yang kesekian kalinya terjadi karena banyaknya salju yang menutup jalan tersebut. Tidak lama kemudian, Kim Kardashian mengucapkan rasa terimakasihnya atas perlindungan Tuhan di akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.