Sukses

Imlek, Brandon Salim dan Audy Claudie Belanja Bareng

Keduanya pun memiliki harapan di Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan tahun Kambing Kayu ini.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Tahun Baru Imlek menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh setiap yang merayakan. Seperti yang dirasakan oleh artis penyanyi Brandon Salim dan Audy Claudie. Keduanya berbelanja untuk persiapan Imlek.

"Kita pilih pasar tradisional karena di sini lebih murah dan banyak pilihan," ujar Brandon saat ditemui di Pasar Mandiri, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (18/2/2015). "Kalau di sini enak bisa nawar," tambah Audy menimpali.

Keduanya pun memiliki harapan di Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan tahun Kambing Kayu ini. "Semoga di tahun ini bisa lebih dekat sama keluarga," ujar Brandon. "Harus dekat sama keluarga karena pasti akan lebih sibuk lagi waktunya nanti," ujar Audy.

Bicara soal Imlek yang memiliki tradisi memberikan angpao, baik Brandon maupun Audy mengaku belum memberikannya karena keduanya memang belum menikah.

"Kalau aku kan memang belum kasih, karena harus yang sudah nikah dulu yang kasih angpao nya," kata Audy.
"Makanya aku belum mau nikah dulu biar dikasih angpao truuss," kata Brandon lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini