Sukses

Bantah Gay, Louis Tomlinson Tampil Berdua dengan Pacar Wanita

Louis Tomlinson dan kekasihnya, Eleanor Calder menghabiskan waktu bersama di pinggir pantai Australia.

Liputan6.com, Sydney Belum lama ini, Louis Tomlinson dikabarkan penyuka sesama jenis. Untuk membuktikan kepada penggemarnya kalau ia masih doyan cewek. Ia pun tampil di depan publik bersama kekasihnya, Eleanor Calder.

Personel One Direction, dan kekasihnya ini menikmati jalan-jalan romantis di pantai Bondi, Sydney, Australia. Hal ini memang jarang dilakukan keduanya, karena Louis Tomlinson sibuk dengan tur dunianya.



Menurut Dailymail, Senin (16/2/2015), mereka yang sudah berpacaran selama empat tahun ini terlihat sangat mesra dari sebelumnya. Saat itu, Louis Tomlinson mengenakan kaus oblong putih dipadukan dengan jaket jins, dan celana pendek jins biru pucat.

Sedangkan Eleanor Calder memakai kaus tank top hitam dengan jins pendek hitam. Keduanya menyusuri pantai tanpa mengenakan alas kaki.



Di sisi lain, Louis Tomlinson terlihat menghisap sebatang rokok. Mereka memakai kacamata hitam dengan model yang sama. Keduanya menhabiskan waktu untuk merayakan Valentine bersama, setelah manggung di Melbourne bersama personel lainnya, Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Liam Payne.

Sebelumnya, sempat beredar video Louis Tomlinson mengucapkan kata yang membuat penggemarnya kaget. Ia menyatakan, "Aku gay". (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.