Sukses

Sukma Ayu Masih Tidur Bareng Orangtua

ARTIS pendatang baru Sukma Ayu ternyata masih suka tidur dengan kedua orangtuanya. Padahal, anak bungsu artis lawas Nani Wijaya ini sudah bukan anak-anak lagi. "Kalau ada saya, ya tidurnya bareng saya," kata Nani Wijaya, tersenyum. "Aku dari kecil suka tidur bertiga sama ibu dan bapak," ujar Sukma, menambahkan. Tak hanya itu kebiasaan waktu kecil Sukma yang masih terbawa hingga sekarang. Menurut Nani, Sukma masih sering <i>ngemut</i> ujung bantal. "Habis kalau <i>ngga...

ARTIS pendatang baru Sukma Ayu ternyata masih suka tidur dengan kedua orangtuanya. Padahal, anak bungsu artis lawas Nani Wijaya ini sudah bukan anak-anak lagi. "Kalau ada saya, ya tidurnya bareng saya," kata Nani Wijaya, tersenyum. "Aku dari kecil suka tidur bertiga sama ibu dan bapak," ujar Sukma, menambahkan. Tak hanya itu kebiasaan waktu kecil Sukma yang masih terbawa hingga sekarang. Menurut Nani, Sukma masih sering ngemut ujung bantal. "Habis kalau nggak gitu aku nggak bisa tidur," ujar Sukma, yang rela menggunduli kepalanya demi sebuah peran di sinetron "Kecil-Kecil Jadi Manten" ini. Menyoal kepala Sukma yang gundul, Nani Wijaya tak keberatan. "Yang dia lakukan bukan semata-mata karena uang. Ini merupakan tantangan bagi dia, dan dia senang dengan peran itu," kata Nani. Namun demikian, saat Sukma baru pertama kali mencukur rambutnya, Nani mengaku tak berani melihat selama empat hari. "Saya bilang ke Sukma, pokoknya kalau ketemu ibu jangan buka topi," kata Nani, tertawa. Tapi, membanggakan dong?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini