Sukses

Liv Tyler Lahirkan Anak Kedua

Liv Tyler baru-baru ini melahirkan anak keduanya di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Liv Tyler, putri dari vokalis Aerosmith tersebut baru saja melahirkan anak keduanya, seorang anak lelaki, di New York, Amerika Serikat, Rabu (12/2/2015). Meski bayi tersebut lahir enam minggu lebih awal dari yang diperkirakan, ia terlahir sehat.

"Ia sehat dan semuanya bahagia," ungkap perwakilan keluarga, seperti dilansir People baru-baru ini.

Sebelumnya, aktris berusia 37 tahun tersebut sempat mengungkapkan kebahagiaannya dapat menjalani kehamilan dan betapa ia sangat menikmati menjadi seorang ibu.

"Hal paling menyenangkan ketika hamil adalah merasakan hormon-hormon keibuan.. Kau jadi lebih peduli, dan itu menjadikanku ibu yang lebih baik," ungkap Liv.


Sang ayah Steven Tyler, pun tak mau ketinggalan dalam menyambut cucunya tersebut ke dunia. Dalam posting Instagramnya, Sabtu (14/2/2015), nampak ia berfoto bersama kedua putrinya di rumah sakit tempat Liv melahirkan.

"Begitu banyak cinta di sini. Momen @Liv Tyler lainnya. Sangat bangga," tulis Steven via akunnya instagram.com/iamstevent.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini