Sukses

Steven Tyler 'Aerosmith' Menyanyi di Supermarket

Suara vokalis Aerosmith Steven Tyler tiba-tiba muncul di sistem pengeras suara sebuah supermarket di California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler. Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/1/2015), Steven baru-baru ini mengejutkan para pengunjung sebuah supermarket di California. Suara mantan juri American Idol tersebut tiba-tiba mucul dalam sistem pengeras suara supermarket membawakan dua lagu hits Aerosmith.

Hari itu, Steven menyanyikan hits lawas Aerosmith Dude Looks Like A Lady dan I Don't Wanna Miss A Thing kemudian melayani para pengunjung yang mengerubunginya untuk meminta tanda tangan.

Ini bukan pertama kali Steven Tyler memberi kejutan. Sebelumnya, ia juga sempat mucul tiba-tiba di sebuah bar karaoke dan ikut bernyanyi dalam sebuah kontes karaoke yang diadakan di sana.

Sebelumnya, Steven Tyler dikabarkan ingin bereksperimen dengan menulis lagu berirama musik country meski ia lebih dikenal dengan musik rocknya. "Saya akan ke Nashville pada Januari, Februari, Maret, April untuk menulis dan melihat apa yang akan kita dapat," ungkapnya beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara.

"Saya tumbuh mendengarkan Everly Brothers dan ada bagian dalam diri saya yang cinta musik country. Saya kurang tahu country jenis apa itu, tapi itu enak. Siapa pun yang mengetahui Everly Brothers, melodi macam itu sangatlah enak," lanjut Steven Tyler.

Rocker yang sudah diakui pengaruhnya dalam dunia musik oleh Rock and Roll Hall of Fame ini telah berkarir bersama Aerosmith selama 44 tahun. Aerosmith adalah band rock Amerika dengan penjualan multi platinum terbanyak sepanjang masa, telah menjual 150 juta keping album di seluruh dunia.

Jadi kapan kita akan mendengar lagu-lagu baru Aerosmith dan Steven Tyler? Sembari menunggu, kita dengarkan saja hits lawas Aerosmith, I Don't Wanna Miss A Thing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini