Sukses

Hari Valentine, Reza Rahadian Bagi-bagi Bunga

Reza Rahadian mengaku siap melakukan apa pun untuk kepentingan promosi film.

Liputan6.com, Jakarta Marayakan Valentine sepertinya tidak harus dirayakan berdua dengan pasangan. Seperti yang dilakukan Reza Rahadian, momen Valentin dimanfaatkan aktor 27 itu untuk promosi film terbarunya, Kapan Kawin bersama puluhan penonton.

Seperti saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jumat (13/2/2015), Reza dan tim film Kapan Kawin membagi-bagi bunga kepada penonton.

"Hari ini ada sinema visit. Sebenarnya sih ini ide produser. Aku senang banget, hari ini bagi-bagi bunga," kata Reza.

Reza menilai, kedatangannya saat pemutaran film di berbagai bioskop merupakan sebuah upaya untuk berpromosi. Yang terpenting, lanjutnya, dia bisa berinteraksi langsung dengan penonton.

"Aku mau lakukan apapun demi promosi. Kalau maunya main doang tapi giliran promosi males, jadi repot," sambung bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini.

Saat melihat antusiasme penonton menyambut kedatangannya, Reza senang. Terlebih saat penonton antusias melihat aktingnya di film Kapan Kawin.

"Saya happy mereka (penonton) happy. Review yang saya dapat bagus. Apalagi saat mereka menonton, mereka terlihat happy," tutur Reza. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini