Sukses

Foto-foto Memalukan Seleb Hollywood, Tessa Ogah Kasih Selamat

Deretan foto-foto artis Hollywood yang dianggap memalukan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Foto-foto Memalukan Seleb Hollywood di Depan Kamera (Bag. 1)
Ungkapan selebriti juga manusia memang sangat tepat dipakai ketika melihat ulah -ulah selebriti Hollywood berikut ini.

Dalam foto-foto yang dikumpulkan laman NY Daily News ini terlihat foto-foto seleb-seleb tampan dan cantik yang melakukan aktivitas memalukan atau mungkin  bisa dibilang jorok.

2. Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Tessa Kaunang: Ngapain Kasih Selamat
Sandy Tumiwa segera melangsungkan pernikahan dengan Luthfa Nur Rahayu pada 27 Maret mendatang. Sampai saat ini, mantan istri Sandy, Tessa Kaunang, masih cuek dan tak peduli dengan pernikahan Sandy.

Ditemui usai syuting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2015), Tessa merasa tak perlu memberikan selamat kepada Sandy atas pernikahan tersebut. Hal itu disampaikan Tessa dengan nada yang ketus.

3. Menteri Susi Stretching di Kapal Hebohkan Dunia Maya
 Kabar baru datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Sosok yang terkenal cuek dan asyik ini kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, fotonya saat sedang melakukan stretching alias perenggangan ramai dibicarakan di media sosial terutama Path dan Facebook. Momen tersebut diabadikan oleh salah seorang pewarta foto Tribun Batam, Senin (9/2/2015).

Aksinya tersebut dilakukannya saat sedang menyaksikan prosesi penenggelaman kapal Thailand yang mencuri ikan di perairan Indonesia baru-baru ini. Mengenakan celana 3/4, kemeja polkadot dan baret, ibunda dari Nadine Kaiser tersebut tampak santai mengangkat kakinya kebelakang memulai pemanasan.

4. Pamer Payudara di 9GAG, Duo Serigala Diejek Netizen Dunia
Grup Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, makin heboh dengan Goyang Dribble-nya. Setelah menghebohkan Youtube, kini Duo Serigala makin terkenal di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG. 9GAG menamai video mereka dengan This New Kind Of "Dribble Dance" Will Make You Speechless.

Goyangan yang terkesan vulgar tersebut sangat mempertunjukan ukuran payudaranya yang terbilang cukup besar. Dengan melakukan aksi dribble seperti pemain basket, seolah mereka ingin memamerkan payudaranya dan membuat payudara mereka terhentak-hentak.

5. Mandra Nangis Jadi Tersangka Korupsi
Mandra tak kuasa menahan tangis saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (11/2/2015). Mandra menampik turut menikmati uang haram hasil korupsi.

"Kalau saya terlibat dan menikmati seperti yang disangkakan, saya berani ditimpakan apapun bentuk (hukuman) yang paling berat buat saya. Yang paling dahsyat, saya ikhlas," kata Mandra sambil menangis.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini