Sukses

Istri Jamie Dornan Tak Mau Nonton Fifty Shades of Grey, Kenapa?

Meski saling dukung, istri Jamie Dornan, Amelia Warner enggan menonton film terbaru suaminya yakni Fifty Shades of Grey. Ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film yang dinanti tahun ini. Tetapi beda halnya untuk istri Jamie Dornan, Amelia Warner. Wanita cantik itu memilih untuk tidak menonton film terbaru suaminya tersebut lantaran beberapa hal.

Amelia Warner bahkan sampai tak mau ikut sang suami pergi kunjungan ke beberapa negara untuk gala premiere Fifty Shades of Grey. Jamie Dornan juga tidak mengizinkan istrinya untu duduk menyaksikan film terbarunya tersebut. Tentu saja semua ini ada alasannya.

"Dia (Amelia Warner) tidak ingin menonton film itu dan ini semua keputusannya. Dia memang mendukung segala hal yang aku kerjakan, aku tak mau dia duduk menontonku langsung mendapat tekanan," ujar Jamie Dornan dilansir dari Just Jared, Kamis (12/2/2015).

Pria berusia 32 tahun tersebut juga tak mau istrinya melihat ia beradegan seks dengan Dakota Johnson. Dornan pun mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi setelah istrinya menonton film tersebut.

"Dia mungkin saja merasa tak nyaman denganku setelah menonton film tersebut. Ini memang cuma keadaan sesaat saja, tetapi kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi nanti dengan kami," lanjut Dornan.

Fifty Shades of Grey direncanakan tayang pada 13 Februari 2015 di bisokop Amerika Serikat. Film drama erotis ini menuai kontroversi lantaran mengandung unsur seks BDSM alias Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis).

(Jamie Dornan dan Dakota Johnson di film Fifty Shades of Grey)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.