Sukses

Siapa yang Pantas Raih Best Album NME Awards 2015?

Jamie-T menjadi salah satu yang dijagokan di Best Album NME Awards 2015

Liputan6.com, Jakarta Best Album di New Music Express (NME) Awards 2015 di Austin, Texas, akan menjadi salah satu kategori di mana perang bintang terjadi. Persaingan sengit akan terjadi dalam kategori ini mengingat musikalitas mereka akan dibuktikan dengan meraih Best Album.

Ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi kelas dunia ini akan dilaksanakan pada 18 Februari mendatang, dan semua akan bertanya-tanya siapa pengganti Annie Clark yang telah meraih Best Album di tahun lalu.

Mungin akan menjadi pilihan yang sulit ketika banyak asumsi yang meleset di Grammy Awards kemarin. Beck menjadi kuda hitam ketika mendepak Beyonce, Ed Sheeran, dan Sam Smith.

Namun media internasional sudah menggadang-gadangkan nama besar seperti Jay-Z, Kanye West, Elly Jackson, hingga Jamie-T untuk dinobatkan sebagai musisi yang memiliki Best Album NME Awards 2015. Namun sulit untuk kita membacanya.

NME Awards 2015 sendiri akan dilaksanakan di O2 Academy, Brixton, London pada 18 Februari mendatang. Suede telah disinyalir akan meraih Godlike Genius Award dalam ajang tersebut berkat pengaruhnya bagi musik British.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini