Sukses

X-Men: Apocalypse Munculkan Magneto Tua, Konsep Wolverine 3 Bocor

Patrick Stewart konfirmasi kehadiran Ian McKellen di X-Men: Apocalypse sembari membocorkan kehadirannya di Wolverine 3.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat menyatakan dirinya tak akan muncul di X-Men: Apocalypse, Patrick Stewart akhirnya bicara buka-bukaan soal proyek film superhero adaptasi komik Marvel tersebut. Ia juga membuka rahasia konsep Wolverine 3 (atau The Wolverine 2) yang sedang dipersiapkan oleh 20th Century Fox.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (9/2/2015), hal tersebut dituangkan Stewart bersama Oregon Live. Kala itu, Patrick Stewart yakin jika rekannya di franchise film X-Men, Ian McKellen, siap untuk tampil di sekuel X-Men: Days of Future Past itu.



"Tapi Magneto, Ian McKellen, tentunya akan berada di dalamnya," ujar sang aktor saat ditanya mengenai X-Men: Apocalypse. Tentunya, pernyataannya itu bisa menimbulkan masalah di jajaran studio jika ia bukan seorang aktor senior.

Meskipun begitu, andil Magneto versi tua di dalam film tersebut masih menjadi sebuah misteri hingga kini. Fans berat pun harus menahan diri untuk menggali lebih lanjut hingga filmnya diputar pada 2016 mendatang.

Lebih berani, Stewart turut membocorkan seperti apa film Wolverine 3 atau yang kerap disebut The Wolverine 2. "Dan apa yang membuat saya sangat gembira adalah bahwa kami telah berbicara tentang film Wolverine, yang akan menyatukan Hugh Jackman dan saya sendiri bersama-sama. Wolverine dan Profesor Xavier. Itu akan semacam menjadi 'X-Men' yang sangat berbeda dari empat film yang sudah saya kerjakan," tandasnya.



X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini