Sukses

Jennifer Lawrence Dampingi Chris Pratt di Film Drama Luar Angkasa

Liputan6.com, Los Angeles Puas merampungkan franchise The Hunger Games, aktris Jennifer Lawrence kini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Passengers, sebuah film drama ruang angkasa garapan Sony yang siap tayang pada 2016.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (8/2/2015), sampai detik ini, semuanya masih dalam tahap awal. Sehingga, masih belum diketahui peran apa yang akan ditautkan kepada sang aktris sebelum syutingnya dimulai.



Turut dilaporkan juga bahwa Chris Pratt yang populer berkat Guardians of the Galaxy, sedang dalam pembicaraan awal untuk turut membintangi film tersebut. Laman Variety pun menyebutkan bahwa Pratt bisa saja mendapatkan peran sebagai karakter utama pria.

Passengers sendiri adalah film yang bertempat di sebuah pesawat ruang angkasa masa depan dengan ribuan penumpang yang melakukan perjalanan antar bintang ke planet baru yang jauh dari tata surya bumi.



Salah satu penumpang pria terbangun dari tidur kriogenik selama 90 tahun sebelum yang lainnya. Ia lalu memutuskan untuk membangunkan penumpang wanita. Hal itu pun memicu awal dari sebuah kisah cinta.

Morten Tyldum, sutradara The Imitation Game siap untuk menggarap kisah ini ke layar lebar. Sayangnya, masih belum ada rincian lebih lanjut yang disediakan saat pengumuman pers untuk film ini diselenggarakan. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.