Sukses

Kim Woo Bin Bantah Akan Tampil di Variety Show

Kim Woo Bin membantah dirinya ikut terlibat dalam We Got Married versi Tiongkok. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Setelah sukses bermain dalam drama The Heirs, Kim Woo Bin terus diminta tampil di berbagai acara, mulai dari drama hingga variety show.

Sebelumnya, Kim Woo Bin pernah tampil di variety show ternama Running Man. Kehadairan Kim Woo Bin rupanya memeriahkan acara tersebut hingga membuat dirinya diminta tampil di We Got Married versi Tiongkok.

Sayangnya, Kim Woo Bin tak akan muncul di We Got Married versi Tiongkok. Manajemen yang menaungi Kim Woo Bin--Sidus HQ--mengungkapkan, Jumat (6/2/2015), pihaknya tak pernah menerima tawaran tersebut.



Kabar tersebut beredar setelah salah satu media ternama Tiongkok menyebutkan jika Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk menjadi kandidat yang akan muncul di variety show yang tayang di Jiangsu TV. Acara ini telah dibeli format dari We Got Married yang tayang di stasiun televisi Korea MBC.

Smenetara itu, Kim Woo Bin menarik perhatian produk fesyen ternama dunia Calvin Klein. Rumah fesyen asal Amerika Serikat itu rupanya terjerat pesona Kim Woo Bin yang terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini