Sukses

Djudjuk Srimulat Dimakamkan Sabtu di Solo

Keluarga Djudjuk Srimulat sudah berkumpul di Jogja sebelum pelawak 67 itu meninggal dunia.

Liputan6.com, Yogyakarta Pelawak kawakan Djujuk Djuwariah atau Djudjuk Srimulat meninggal dunia di RSUP Sardjito, Yogyakarta, Jumat (6/2/2015) sekitar pukul 15.10 WIB. Jumat sore, jenazah akan diberangkatkan ke rumah duka di Solo.

Menurut menantu Djudjuk, Quirinto Endhi, Djudjuk akan dimakamkan di makam Bonoloyo berdekatan dengan makam suami.

"Akan dimakamkan di Bonoloyo Solo di makam keluarga sama suaminya. Besok (Sabtu, 7 Februari) ya rencananya. Malam ini dibawa ke Solo, ke rumah duka," terang Quirinto, Jumat (6/2/2015).

Djujuk meninggalkan empat orang anak dan delapan orang cucu. Quirinto menjelaskan jika seluruh keluarga sudah berada Yogyakarta sebelum Djudjuk meninggal. "Semuanya sudah ada di Yogyakarta. Sudah kumpul semuanya," jelas Quirinto.

Djudjuk Srimulat meninggal dunia dalam usia 67 tahun. Djudjuk diketahui mengidap penyakit kanker rektum. Penyakit tersebut sudah cukup lama diderita Djudjuk dan ia sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini