Sukses

Jenazah Djudjuk Tiba di Solo Malam Hari Ini

Djudjuk Srimulat sudah menginap di Rumah Sakit Sardjito, Jogjakarta sejak Senin (2/2/2015) lalu.

Liputan6.com, Jogjakarta Komedian senior Djudjuk Djuariah alias Djujuk Srimulat menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Sardjito, Jogjakarta, Jumat (6/2/2015), pukul 15.10 WIB. Menurut Kabag Hukum dan Humas RSUP Sardjito, Heru Tresno Nugroho, Djudjuk sudah menjadi pasien di rumah sakit tersebut sejak Senin (2/2/2015) lalu.

Namun, Heru mengatakan hingga kini belum diketahui dengan pasti penyebab kematian Djudjuk Srimulat. Sedangkan salah seorang menantu Djudjuk, Quirinto Endhi, wanita berusia 67 tahun ini meninggal karena mengidap penyakit kanker rektum.

"Iya, dia meninggal tadi sekitar jam 15.10 wib. tapi belum tahu sakit apa ya," ujar Heru kepada Liputan6.com, Jumat (6/2/2015).

Seluruh keluarga masih berada di RS Sardjito untuk mengurus almarhumah. Dan rencananya Djudjuk akan dibawa ke Solo malam ini juga.

"Malam ini kita bawa jenazah ke rumah duka di Gremet, Manahan, Solo ya," ujar Quirinto Endhi.

Menurut Quirinto Endhi, sebelum jenazah sampai ke rumah duka, rencananya Djudjuk akan dimandikan di RS Panti Rapih. "Iya nanti di mandikan terlebih dahulu di RS Panti Rapih, sore ini. Setelah itu baru dibawa ke Solo," tuntasnya. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini