Sukses

5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah bermimpi punya pacar artis cantik dan seksi jika Anda tak memiliki banyak uang. Pasalnya, mereka lebih memilih orang-orang yang memiliki banyak uang. Beberapa artis cantik ini diketahui sudah memiliki pacar dari kalangan pengusaha.

Berikut beberapa artis yang diketahui memiliki pacar dari kalangan pengusaha:

Baca juga:

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab

Cerita Artis yang Pernah Jadi Tukang Sebelum Terkenal

Cerita Seru 10 Artis yang Terlahir Kembar

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri



2 dari 6 halaman

1. Luna Maya


1. Luna Maya

Setelah putus dengan Ariel Noah, Luna Maya diketahui berpacaran dengan anak seorang pengusaha Reino Barack. Reino yang merupakan Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda ini juga merupakan anak pengusaha Rosanno Barack.

"Aku serius dan ingin menikah. Dengan yang ini memang beda.  Sekarang pasangan bisa dijadikan partner, teman cerita. Kalau yang dulu, terlalu," kata Luna Maya.

Luna mengaku jika dirinya sangat serius Reino. Luna Maya menegaskan, dirinya sekarang lebih tenang dan bisa fokus dalam beraktivitas.

"Dulu kan fokus sama pekerjaan sama pacar juga. Kalau sekarang, fokusnya ke teman, pasangan, keluarga dan pekerjaan. Lebih santai. Kalau dulu terlalu ngoyo," ujarnya.

3 dari 6 halaman

2. Sandra Dewi


2. Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi dipacari seorang pengusaha batubara bernama Hervey Moeis. Hingga kini, Sandra mengaku jika hubungannya masih dalam proses pengenalan dan tak ingin terburu memutuskan untuk menikah.

Kini, Sandra mengaku serius dengan pilihannya itu.  "Aku nggak mau salah pilih, karena didesak waktu. Pacaran baru setahun, pengenalan dulu," ujarnya.

Sebelumnya, Sandra Dewi diketahui pernah berpacaran dengan seorang konglomerat Edgard Schwannedgard. Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama.

"Dia baik orangnya. Punya keluarga yang baik, dan pekerjaan yang baik-baik.  Aku memang suka cowok yang berusaha sendiri tanpa bantuan dari siapa pun," pungkasnya.


4 dari 6 halaman

3. Velove Vexia


3. Velove Vexia

Pesinetron Velove Vexia dipacari seorang pengusaha yang beda usia 8 tahun darinya. Diakui oleh Velove jika dirinya sudah mengenal lama sosok sang pacar.

"Sudah ada (pacar), beda umurnya 8 tahun. Dia orang biasa saja, pengusaha. Dia bukan pekerja sini. Namanya Alex, kenalnya sih sudah lama, aku dikenalkan adiknya," kata Velove Vexia.

Memiliki pacar yang bukan kalangan entertain menurut mantan kekasih Raffi Ahmad ini susah-susah gampang. Pasalnya ia harus bisa menjelaskan kepada pacarnya itu agar tahan saat diterpa gosip.

"Sebelumnya sudah pernah pacaran dengan orang di luar entertain. Kendalanya paling soal gosip. Kalau begini kadang nggak enak sama keluarganya," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

4. Alexa Key

4. Alexa Key

Artis Alexa Key juga memiliki seorang kekasih dari kalangan orang kaya.  Bukan dari kalangan artis, pria beruntung itu berprofesi sebagai pengusana.

"Dia di bisnis, aku bisa belajar dari dia. Sangat menarik ketika menjelaskan pekerjaan aku dan dia menjelaskan pekerjaan dia," kata Alexa.

Alexa menolak untuk mengungkapkan nama pacarnya. Gadis 20 tahun itu dia hanya menyebut, pria itu tiga tahun lebih tua darinya.

"Aku nggak mau publish, karena itu memang kehidupan pribadi. Orang-orang dekat aku tahu, tapi untuk di depan kamera aku nggak mau," bilangnya.

6 dari 6 halaman

5. Pevita Pearce


5. Pevita Pearce

Setelah sempat diisukan dekat dengan Al Ghazali, artis cantik Pevita Pearce ternyata dipacari oleh seorang pengusaha yang juga anak dari pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono.

Meski belum memberikan keterangan secara resmi, Pevita diketahui sudah kerap kali jalan bareng untuk berlibur dengan sang pacar. Hal ini bisa dilihat dari berbagai foto yang ada di instagram sang pacar.

Termasuk salah satunya ketika pada bulan November 2014 lalu, saat Pevita menghabiskan waktu selama sekitar satu bulan untuk berlibur di Swiss dan Monaco.

Loading