Sukses

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

Mereka rata-rata melakukan diet hingga rajin mengunjungi pusat kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik dan menarik dipandang mata di usia yang tak lagi muda. Mulai dari diet hingga rajin mengunjungi pusat kecantikan.

Beberapa artis yang sudah memiliki anak remaja pun tak mau kalah. Saat ini mereka masih terlihat cantik dan bahkan seksi. Berikut beberapa daftar artisnya.

Baca juga:

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab

4 Artis Cantik yang Pasangannya Digosipkan Hamili Wanita Lain

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

Cerita Seram 6 Artis yang Rumahnya Berhantu

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Cerita Artis-artis Muda Dipelukan Duda

Dari Metrosexual, 5 Selebriti Ini Berubah Jadi Lumbersexual




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia Estainty


1. Maia Estainty

Memasuki usia jelang 40 tahun, Maia Estianty masih betah dengan kesediriannya. Namun meski begitu, ibunda Al, El dan Dul yang sudah beranjak remaja ini masih terlihat menawan.

Maia mengakui jika dirinya sering mendapatkan pujian seputar wajahnya yang masih saja terlihat cantik dan kencang. Ngomong-ngomong, apa yang menjadi rahasia Maia sehingga memiliki wajah cantik?

"Rahasianya pasti banyak  minum air putih dan istirahat cukup. Tapi tidak cuma itu, saya juga menggunakan perawatan 3D CNC: botox, filer dan threadlift," kata Maia Estianty.

3 dari 7 halaman

2. Tamara Blezynski



2. Tamara Blezynski


Meski sudah tak lagi muda, Tamara Bleszynski ternyata masih terlihat sangat cantik dan awet muda. Untuk menjaga dan mempertahankan kecantikannya, Tamara ternyata sangat cermat menjaga dan merawat kulit cantiknya.


"Sebenarnya semua perempuan itu cantik, sehingga mereka harus bisa merawat wajah nereka dengan baik," ungkap Tamara.


Untuk merawat kecantikan kulitnya, perempuan 40 tahun ibunda Teuku Rasya dan Kenzou ini menggunakan moisturizer atau pelembab setiap hari. Bagi Tamara, pelembab berfungsi untuk menjaga kelembaban kulitnya agar semakin sehat dan bercahaya. Sebab cuaca yang kurang bersahabat bagi kulit, polusi, sinar matahari, sampai pendingin udara, membuat kulit bisa menjadi kering.

Tak hanya produk kecantikan, Tamara Blezynski juga menjaga kesehatan kulitnya dengan rajin berolahraga secara teratur.

4 dari 7 halaman

3. Andi Soraya



3. Andi Soraya

Sebagai selebritis, Andi Soraya yang berusia 38 tahun mengaku berhubungan dekat dengan 'make up'. Setiap saat, wajah Aya --sapaan Andi Soraya-- selalu ditutupi dengan bahan-bahan kimia bernama peralatan 'make up' itu. Meski begitu, Aya tetap terlihat segar.

"Saya ini sebenarnya nggak pernah merawat kulit secara rutin lho. Kalau ada waktu aja, baru 'manjain' diri," kata Aya.

Ibunda Darren Starling, Shawn Adrian ini mengaku paling tidak senang datang ke dokter kecantikan hanya untuk merawat diri. Istri pengusaha Rudy Sutopo itu percaya kepada kecantikan alami dan tampil apa adanya tanpa berlebihan.

"Lebih baik merawat diri dari dalam dan makan secara teratur serta hidup sehat," katanya.

5 dari 7 halaman

4. Wulan Guritno


4. Wulan Guritno

Wulan Guritno sadar betul sebagai publik figur, ia harus menjaga penampilannya. Untuk itu, ia pun rajin melakukan berbagai perawatan. Meski sudah memiliki anak remaja Shaloom Syach Razadee, Wulan tetap terlihat cantik

Untunglah, semua yang dibutuhkan dalam menjaga kecantikan dan kebugarannya sudah dimilikinya sendiri. "Kebetulan aku punya spa, punya tempat olahraga juga, jadi jaga dirinya di situ saja," ungkap Wulan Guritno.

Dalam merawat tubuhnya, pemain film 3600 Detik ini pun punya waktu khusus. Uniknya, ia tak sekaligus melakukan semua treatment tersebut.

"Untuk merawat diri, waktunya beda-beda. Kalau facial biasanya sebulan dua kali, waxing sebulan sekali. Sedangkan lulur, creambath dan scrub aku biasanya seminggu sekali, medi-pedi dua minggu sekali. Semuanya sesuai kebutuhan," lanjut Wulan Guritno.

6 dari 7 halaman

5. Mulan Jameela


5. Mulan Jameela

Pria mana yang tak terpesona pada kecantikan penyanyi Mulan Jameela? Apa rahasia wajah cantik dan mulus istri Ahmad Dhani itu? Ini dia jawabannya dari janda dua anak yang salah satunya sudah beranjak remaja itu.

"Jangan menganggap sepele yang namanya cuci muka, karena akibatnya bisa jerawat,” tuturnya.

Bagi Mulan, cuci muka demi kehalusan kulit wajah sangatlah penting. Semalam apapun pulang menyanyi, dia selalu menyempatkan diri untuk membilas wajahnya dengan air dan sabun muka.

Namun karena kulitnya cenderung kering dan sensitif, cuci muka saja tidaklah cukup. Diakui Mulan, ia memakai beberapa produk dari dokter kulit untuk wajahnya.

Selain perawatan dokter, pelantun ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ itu juga merawat wajahnya dengan ramuan tradisional. Ia biasanya memakai masker ketimun dan putih telur.

"Nggak setiap hari sih. Biasanya satu minggu sekali," jelas Mulan Jameela.

7 dari 7 halaman

6. Memes


6. Memes

Ibunda Kevin Aprilio, Memes masih terlihat cantik di usia 49 tahun. Banyak cara yang dilakukan wanita agar terlihat cantik dan menarik dipandang mata. Mulai dari diet hingga rajin mengunjungi pusat kecantikan.

"Aku itu orangnya simpel, modis, mengikuti fashion dan musik juga. Jadi ya aku ikutin perkembangan fashion dan musik, namun disesuaikan dengan karakter aku," kata Memes.

Selain mengikuti tren fashion, pelantun 'Terlanjur Sayang' ini menjadikan olahraga dan salon sebagai kunci kecantikan dan kesehatannya.

"Aku biasanya seminggu lima kali olahraga seperti treadmil, berenang untuk nafas menjadi kuat, berdoa, berpikir positif. Kalau ke salon aku selalu rutin melakukan creambath sebulan sekali, facial dan melakukan totok wajah 2 kali sebulan," ujar Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini