Sukses

Zaskia Sungkar Harap Pernikahan Fanny Bauty dengan Bule Langgeng

Zaskia Sungkar mengakui kalau ayah tirinya sosok pria yang menyenangkan dan mau berbaur.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Bauty akhirnya melepas status jandanya, dan menikah Juni 2014 silam dengan pria bule asal Belanda, Khalid Schoemaker. Sebagai anak, Zaskia Sungkar ikut senang dan mendukung keputusan ibunya menikah lagi. Zaskia berharap, pernikahan ibunya dengan Khalid sampai akhir khayat.‬

‪"Aku setuju saja, karena orangnya baik. Dari pas aku bolak-balik ke Belanda sekalian nemuin adik di Jerman sudah dikenali sama mama. Mudah-mudahan ini yang terakhir dan langgeng, " ujar Zaskia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).‬

‪Di mata Zaskia, ayah tirinya itu adalah sosok pria yang baik. Apalagi ia tak segan untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Sosok yang sederhana dan mau membaur, membuat dirinya senang dengan ayah tirinya.

"Kita punya grup Whatsapp ada mama, papa, mama tiri, papa tiri aku, kami dekat dan memang saling support," kata istri Irwansyah ini.

Dengan pernikahan ibunya dengan Khalid, Zaskia merasa kini menemukan keluarga baru. Silahturahmi antara ibu dan ayah kandungnya menjadi erat lantaran pernikahan Fanny Bauty dengan Khalid.
‪
‪"Perpisahan mama dan papa kemarin yang aku sesalkan terobati dengan keluarga yang sekarang. Ada anggota baru lagi dan alhamdulillah nggak ada kubu-kubuan," kata Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.