Sukses

Galeri Foto Seksi Kim Kardashian Bikin Heboh

Setelah edisi bokong Kim Kardashian di majalah Paper dan majalah Love, kini apalagi yang dibuat Kim untuk mendapatkan perhatian publik?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian rupanya tak pernah cukup dengan berpose menantang dan menunjukkan bokongnya. Setelah cover majalah Paper, lalu majalah Love, kini wanita 34 tahun itu kembali menunjukkan galeri foto seksinya seperti dikabarkan Mirror.co.uk, baru-baru ini.

Foto ini diambil oleh juru kamera bernama Steven Klein, terlihat pemain Keeping Up with The Kardashian ini sedang tertidur di samping kolam renang. Baju renang Prada dan sandal Miu Miu serta bokong besarnya tampak samping.

Kim tampak memegangi boneka menyerupai manusia, Kim meletakkan boneka ini tepat di belakang bokongnya. Pose keduanya memperlihatkan Kim dan alisnya yang putih, ia tertidur di atas sebuah ranjang dengan pakaian renang. Payudaranya seolah hendak tumpah. Mirror menyebut Kim tampak seperti 'yummy mum'.

Foto ketiga adalah promosi untuk koleksi coat crocodile Prada musim semi dan panas 2015. Wajah Kim tak terlihat karena tertutup coat. Ia tampak duduk bersandar di dalam booth telepon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian