Sukses

Kyuhyun Super Junior Belajar Akting dari Yoseob B2ST

Kyuhyun `Super Junior` mengungkapkan dirinya belajar akting untuk beberapa peran dari Yang Yosob, personel B2ST.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun dikenal sebagai magnae--sebutan personel paling muda--Super Junior. Namun Kyuhyun yang mulai terjun ke dunia akting dalam drama musikal memiliki kesulitan saat beperan sebagai sosok yang kekanak-kanakan.

Akhirnya, Kyuhyun memutuskan untuk mendalami perannya dengan belajar dari Yang Yoseb, personel B2ST. Keduanya bertemu dalam drama musikal Robin Hood. Di sini, Kyuhyun harus berperan sebagai Phillip, sosok raja yang tak dewasa.

"Sebagai magnae, imaej saya itu sebenarnya bukan orang yang kekanak-kanakan. Saya jadi sempat bingung saat harus memerankan karakter yang tak dewasa seperti Phillip," ujar Kyuhyun, dilansir dari Nate, Selasa (3/2/2015).



"Saya banyak belajar sosok tak dewasa dari Yang Yoseob. Saya benar berterima kasih kepadanya," tambah Kyuhyun yang membuat semua orang di ruangan tertawa.

Yoseob yang mendengar pernyataan Kyuhyun tak mau kalah. Ia mengatakan, "lain kali, saya akan menunjukkan sisi kekanak-kanakan lebih banyak lagi untukmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini