Sukses

Mediasi Gagal, Ijonk dan Cita Citata Akan Bercerai

"Keputusan terbaik memang harus berpisah," kata kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi antara Galih Purnama alias Ijonk dengan Cita Rahayu alias Cita Citata telah dilakukan. Hasilnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Artinya, islah diantara keduanya dipastikan gagal.

Kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin mengatakan keputusan pisah yang disampaikan oleh kliennye kepada mediator telah dipikirkan secara matang.

"Tadi sudah ditanyakan langsung kepad Cita dan Galih oleh mediator. Intinya setelah dipertanyakan kembali masing-masing pihak sudah menyampaikan untuk tidak menjalani rumah tangga kembali," kata Sandy di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (3/2/2015).

Ditambahkan Sandy, keputusan tersebut diambil oleh pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini setelah musyawarah dengan keluarga Cita Citata.

"Klien kami sudah menyampaikan secara langsung bahwa keputusan tersebut sudah dirundingkan dengan pihak keluarga. Jadi keputusan terbaik adalah mereka pisah baik-baik," sambung Sandy.

Dengan begitu sidang sendiri akan dilanjutkan dengan agenda jawaban dari pihak Cita Citata atas gugatan yang diajukan oleh Ijonk.

"Jadi hasil mediasi tersebut gagal. Akhirnya kami menyampaikan jawaban kami dalam persidangan nanti dari gugatan mereka. Insya Allah minggu depan kami akan menghadiri sidang berikutnya," kata Sandy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini