Sukses

Wajah Marah Kanye West Saat Fans Nekat Selfie Bersama

Kanye West terlihat beberapa kali berwajah marah dan kesal ketika fans ingin selfie bersama dirinya.

Liputan6.com, Glendale Bukan Kanye West jika tak bermuka masam ketika sedang berada di di muka umum dan juga di depan kamera. Suami Kim Kardashian ini memang terkenal mahal senyum kepada orang-orang. Malah ketika hadir di pertandingan Super Bowl bersama sang istri di Glendale, Arizona, Kanye terlihat beberapa kali berwajah marah dan kesal ketika fans ingin selfie bersama dirinya.

Seperti diwartakan DailyMail, Minggu (1/2/2015), rapper berkulit hitam itu duduk di bangku VIP bersama Kim. Mereka duduk bersebelahan menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut. Tak lama seorang fans dengan akun Instagram kingerge12 mengunggah foto dengan latar belakang Kim dan Kanye.



Ia meringis, sementara Kanye tampak melotot. Keriput wajahnya begitu kentara. Kanye mungkin merasa dimanfaatkan. Ia sendiri menganggap tersenyum bukanlah ciri tokoh-tokoh penting dalam sejarah.

Kim lain lagi, ia menganggap senyum menimbulkan kerutan di wajah. tapi kali ini meski tersenyum, Kim tampak sibuk dengan ponselnya."Selfie dengan Kim dan Kanye," tulis pria itu.

Ada juga foto dengan fans lain, kali ini malah Kanye tampak sangat bermuka masam. Ia melipat tangannya dan duduk di atas tangga, bahkan ayah North West ini tak melihat ke arah kamera. Meski begitu, kedua pria yang berfoto bersamanya tampak tersenyum. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.