Sukses

Katy Perry Bakal Konser di Indonesia 9 Mei 2015

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry, penyanyi asal Amerika Serikat ini telah memiliki beberapa album dan single jagoan seperti `Dark Horse`, `Roar`, `Unconditionally`, `Teenage Dream`, `Firework`, dan masih banyak lagi. Namanya juga masyhur di blantika musik dunia. Tak heran, penggemarnya di Indonesia pun membludak.

Wanita cantik bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini akan hadir menyapa Indonesia pada 9 Mei 2015. Hal ini diketahui lewat akun resmi Katy Perry di Twitter @katyperry.

"Up next: TAIPEI - I'll see you April 28! MANILA - You're on May 7! JAKARTA - I'm coming back May 9! BANGKOK - get prismatic with me May 14!," tulis Katy pada Kamis (29/1/2015).

Katy mengatakan akan tampil di beberapa negara seperti Taiwan, Filipina, dan Idonesia, dan Thailand. Di sana tertulis Jakarta adalah tempat sang bintang ini tampil.

Selain itu, Katy sendiri lewat tayangan video telah membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menyapa para penggemarnya dalam rekaman video berdurasi 15 detik. Katy tampak berdiri di depan gorden ungu dengan baju hitam bunga-bunganya. Dalam video itu juga terkuak tempat konser wanita 30 tahun itu, Katy akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Hi Jakarta, It`s Katy Perry and I`ll bring the prismatic world tour to you in Jakarta on Mei 9. I`ll see you soo," kata Katy sambil tersenyum. Konser Mei nanti bukan yang pertama di sini. Pada 2012 lalu ia juga pernah konser di Jakarta.

 

Lihat videonya di bawah ini.