Sukses

Aktor Kulit Hitam Fast and Furious Ingin Perankan Green Lantern

Bintang Fast and Furious, Tyrese Gibson meluncurkan kampanye melalui jejaring sosial demi bisa terlibat di film superhero Green Lantern.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu bintang francise Fast and Furious, Tyrese Gibson, kini tengah gencar mengadakan kampanye agar bisa terpilih sebagai superhero Green Lantern yang daur ulang filmnya akan dirilis Warner Bros pada 2020.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (28/1/2015), aktor berkulit hitam itu meluncurkan kampanye tersebut melalui jejaring sosial demi bisa terlibat di franchise film adaptasi komik DC. Gibson berbagi gambar fotonya yang telah dipoles photoshop sebagai sang superhero.

Gibson sendiri telah menunjukkan ketertarikannya untuk bermain sebagai Green Lantern sejak beberapa hari lalu. Gambar pertamanya sebagai pahlawan berkostum hijau itu, diposting pada 23 Januari 2015. Bersama gambar tersebut, ia memasang tulisan, "Rumor menyebutkannya."

Sementara itu, terdapat juga postingan lain yang berbunyi, "Suka dengan energi ini..... Teriak kepada @_raphael_leite_ Idris mundurlah saya punya yang satu ini!"

Ditambahkan juga sebuah kutipan yang tak asing lagi di kalangan penggemar Green Lantern, "In the brightest day, in the blackest night, No evil shall escape my sight. Let all who worship evil's might, Beware of the power of Green Lantern's light!"

Diungkapkannya juga dalam sebuah foto lain, "Saya berkomitmen penuh untuk memakai kostum demi petualangan ini," ujarnya sembari memberi judul di salah satu foto.

"FB Hampir 10 juta - orang-orang bersemangat!! Ketika kalian memberi orang-orang apa yang mereka inginkan... Mereka muncul!!!" tambahnya dalam postingan lain.

Green Lantern sendiri merupakan superhero yang dibuat dengan konsep kesatuan di seluruh galaksi. Karakter manusia bumi bernama Hal Jordan, diperankan oleh Ryan Reynolds di film live action perdana yang rilis 2011 lalu.

Nama Idris Elba baru-baru ini dikaitkan dengan film daur ulang Green Lantern, namun banyak yang memperkirakan ia tak akan menerimanya. Karena, dirinya masih terikat dengan film-film superhero seperti Thor yang digarap Marvel Studios-Disney, saingan dari DC-Warner Bros.

Sebelum mengetahui apakah Tyrese Gibson bakal diterima sebagai Green Lantern atau tidak, aksinya bisa dilihat di film Furious 7 pada tahun ini. Bintang-bintang seperti Dwayne 'The Rock' Johnson dan Michelle Rodriguez kembali terlibat dalam film yang siap tayang April 3 2015 itu. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.