Sukses

Ahmad Dhani: The Virgin Lebih Nurut Dibanding Istri Saya

Menurut Dhani, The Virgin adalah salah satu artis binaannya yang meraih sukses.

Liputan6.com, Jakarta The Virgin merayakan ulang tahun yang ke-6 lewat konser istimewa bertajuk Rebel, Love, Rock & Roll yang disiarkan dari Studio SCTV di Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/1/2015) malam. Sejumlah musisi dan orang-orang yang berjasa terhadap karier Mitha dan Dara pun turut hadir.

Diantaranya ialah Ahmad Dhani. Seperti diketahui, The Virgin bernaung di Republik Cinta Manajemen (RCM) bentukan Dhani. Pria berkepala plontos itu pun berbagi suka duka saat memoles The Virgin hingga bisa eksis seperti sekarang.

"Sebenarnya kesuksesan itu dari diri mereka sendiri, saya cuma membantu saja. Kan ada juga yang sudah saya bantu tapi kurang sukses, malah ada yang nggak sukses. Nah, kalau The Virgin ini contoh yang sukses," ungkap Dhani.

Uniknya, Dhani mengaku tak begitu repot saat mengurus The Virgin. Baik Dara dan Mitha sama-sama penurut dan mau diarahkan Dhani.

"Mereka penurut kok, lebih penurut daripada istri saya malah," ceplos Dhani. Sayang saat ditanya istri mana yang dimaksud Dhani, bapak Al Gazali itu hanya menaruh telunjuk di bibirnya. "Sstt..hehehe," sahut Dhani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini