Sukses

Dibya Dika Pernah Konser Bareng Iwan Fals

Dibya Dika dipilih langsung oleh Iwan Fals saat sang legenda menggelar konser baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak salah banyak masyarakat yang memberikan likes untuk video yang diunggah Dibya Dika. Apresiasi masyarakat menjadikan Dika sebagai juara kedua Music Video Contest yang diselenggarakan oleh Vidio.com. Pasalnya, ternyata Dika pernah berada satu panggung dengan Iwan Fals.

Semua itu berawal ketika Iwan Fals akan mengadakan konser, Iwan meminta masyarakat untuk mengunggah video di media sosial. Jika bagus dan terpilih maka akan bernyanyi bersama Iwan Fals di hadapan banyak orang.

"Bang Iwan sendiri yang memilih gue, dari satu Jakarta gue yang menang," kata Dika di kantor Vidio.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Saat itu Dika merasa bahagia. Bagaimana tidak, menurut Dika, Iwan Fals merupakan legenda hidup bagi industri musik Tanah Air yang berani menyindir pemerintah lewat lagu.

"Musisi terkenal lainnya saja susah banget mau duet sama Bang Iwan. Aku mendapatkan kesempatan tersebut buat aku luar biasa banget," terang Dika.

Mengunggah video cover Iwan Fals yang berjudul Yang Terlupakan, Dika mendapatkan jumlah likes hingga 21.776. Dengan begitu, Dika berhak mendapatkan uang senilai Rp 15 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini