Sukses

Cerita Ha Ji Won Tentang Kecintaannya Terhadap Akting

Ha Ji Won mengungkapkan dirinya merasa tertantang saat berperan hingga berakting membuatnya merasa bahagia.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won dikenal sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan yang berhasil membintangi berbagai judul drama dan film ternama, mulai dari Secret Garden hingga Empress Ki. Saat diwawancarai The Korea Herald, baru-baru ini, Ha Ji Won mengisahkan beberapa pengalamannya saat berakting.

Ha Ji Won mengungkapkan jika ia merasa senang setiap kali berakting. Ia juga tak pernah menyesal telah memilih drama atau film yang telah ia perankan selama ini.

"Saya hanya merasa terpanggil saat hati saya telah memilih sebuah judul film. Biasanya, saya jarang sekali merasa menyesal terhadap pilihan saya," ujar Ha Ji Won.

 

(Akting Ha Ji Won dalam Empress Ki, drama dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya pada Oktober 2013 hingga April 2014 berdasarkan laporan lembaga Rating Nielsen Korea)

 

"Jujur saja, saya harus bertanggung jawab terhadap pilihan saya sehingga tak boleh menyesal. Saya juga menyukai berakting. Saya hanya melepaskan saja semua kemampuan saya dengan rasa senang."

"Saya tak pernah memikirkan apakah drama atau film yang saya perankan akan terkenal dan mendapatkan rating tinggi atau tidak. Yang saya lakukan, saya hanya mempersiapkannya dengan baik, smabil memikirkan hal yang membahagiakan."

Ha Ji Won juga membeberkan dirinya yang menyukai akting dengan genre laga. Salah satu peran Ha Ji Won yang tak terlupakan adalah detektif di era Joseon dalam drama Damo yang tayang 2003 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.