Sukses

Dwiki Dharmawan Siapkan Tur Bareng Dewa Budjana dan Tohpati

Dwiki Dharmawan baru saja merampungkan album barunya bertajuk `Love, Life and Passion`, di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Dwiki Dharmawan baru saja kembali dari Amerika Serikat untuk merampungkan album bertajuk Love, Life and Passion. Rencananya, pentolan grup band jazz Krakatau ini akan segera menggelar tur untuk mempromosikan album itu.

"Saya baru saja menyelesaikan satu album rekaman di Amerika Serikat. Di LA, bersama drummer dan bassis luar negeri. Kami berlima bersama Dewa Budjana dan Tohpati," ucap Dwiki Dharmawan, disela-sela jumpa pers program `Akoe Indonesia` di Jakarta Design Center, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Suami penyanyi Ita Purnamasari itu berusaha untuk memperkenalkan album yang baru saja direkamnya secara lebih luas. Tak hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara.

"Tur ini dinamakan `Love, Life and Passion`. Ini baru direkam dan akan di launching di Eropa dan Amerika. Tapi start akan kita mulai di Indonesia," papar Dwiki Dharmawan.

Tur konser `Love, Life and Passion` akan dimulai Dwiki Dharmawan bersama Tohpati dan Dewa Budjana pada 10 Februari 2015 di Grand Hyatt Hotel, Jakarta. Kemudian berlanjut di Bandung (11 Februari), Yogyakarta (13 Februari) dan Bali (14 Februari).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.