Sukses

Andre Hehanusa Apresiasi Karya Anton Issoedibjo

Andre sempat menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Harvey Malaiholo di Festival World Song di Budokan, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andre Hehanusa menyanyikan lagu lawas Lady di acara konser Tribute to Best of the Best of Anton Issoedibjo. Lagu tersebut sempat dipopulerkan oleh penyanyi Harvey Malaiholo di Festival World Song di Budokan, Jepang.

"Saya nyanyi untuk mengapresiasi karya Anton, asal Yogyakarta, yang memperjuangkan musik di era awal 1980-an. Saya suka lagu dia," kata Andre saat ditemui di Soehanna Hall, The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta, Jumat malam, (23/1/2015).

Meski lagu tersebut merupakan ciptaan Anton Issoedibjo, Andre tetap harus meminta izin kepada Harvey saat menyanyikan lagunya.

"Pastinya, untuk menghormati dia," kata Andre.

Soal albumnya sendiri, Andre kini tengah mempersiapkan album terbarunya yang berisi tujuh 7 lagu berjudul Is About All Love.

"Tema Indonesia, liriknya soal patah hati, galau, dan kehidupan. Ini album ketujuh saya," kata Andre.

Album ketujuh Andre ini dinanti-nanti karena dia terakhir mengeluarkan album enam tahun silam. Kenapa tidak bikin album? "Bingung. Ini saya baru bikin album lagi setelah ada dukungan dari teman-teman di Facebook," katanya.

Album ini rencananya dirilis pada 7 Februari 2015. "Konsep musiknya era 1980-an. Saya kangen musik era itu," pungkas Andre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini