Sukses

10 Film Termahal, 4 Pasangan Artis Cantik yang Hamili Wanita Lain

Daftar 10 film termahal sepanjang masa menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa
 Bikin film tidaklah murah. Apalagi film Hollywood. Demi memuaskan selera penonton, studio film di Hollywood rela mengeluarkan bujet hingga bertriliun-triliun rupiah.

Well, meski tak selalu film berbiaya paling mahal menjadi yang paling laku, faktanya kebanyakan film dengan bujet fantastis sukses di box office.


2. 4 Artis Cantik yang Pasangannya Digosipkan Hamili Wanita Lain
Wanita kerap menjadi korban pria-pria hidung belang. Termasuk pasangan-pasangan artis yang sudah berjalan dengan baik. Namun, karena kehadiran seorang wanita lain, mereka pun harus rela meninggalkan pasangannya. Termasuk ketika pasangan mereka dikabarkan menghamili wanita lain. Berikut beberapa artis yang mengalaminya.


3. Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia
 Mungkin kita selalu berfikir bahwa musik metal hanya identik dengan pria-pria sangar bertato. Dan seringkali, yang muncul dalam benak kita hanya nama-nama seperti Avenged Sevenfold, Metallica, atau Marilyn Manson.

Jangan salah, ada banyak perempuan cantik dan seksi di scene musik ini. Tak percaya? Simak sepuluh cewek metal paling seksi sedunia yang dirangkum Liputan6.com khusus untuk Anda.


4. 10 Lagu yang Enak Didengarkan Saat Pulang Kerja
Musim hujan membuat kemacetan merebak dimana-mana. Tentu saja membuat mood anda kerap padam ketika senja tiba. Pulang kerja menjadi tantangan tersendiri untuk berjuang di jalan raya demi kembali bertemu keluarga tercinta.

Namun, apalah guna berkeluh kesah apalagi marah. Daripada menambah stress, lebih baik kita mendinginkan kepala dengan sejumlah alunan nada. Liputan6.com merangkum 10 lagu berikut untuk menemani anda saat berkendara.


5. 9 Cover Majalah Ini Tampilkan Jennifer Aniston Nyaris Bugil
Jennifer Aniston bisa dikatakan sebagai salah satu artis wanita yang berani tampil bugil pertama kali untuk sebuah cover majalah. Bagaimana tidak? Sebelum foto heboh Kim Kardashian telanjang di sampul depan Majalah Paper, Aniston rupanya telah lebih dulu melakukannya.

Mantan istri Brad Pitt tersebut ternyata berani tampil vulgar di sampul depan majalah pada 1999. Tak tanggung-tanggung, pose Aniston begitu nakal seolah tak memperdulikan komentar publik melihat seluruh tubuhnya. Ia selalu berhasil tampil luar biasa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.