Sukses

Adriana Lima dan Behati Prinsloo Main Rugby

Liputan6.com, Jakarta Adriana Lima, dan Behati Prinsloo, bersama Candice Swanepoel, Doutzen Kroes, dan Lily Aldridge merupakan model pakaian dalam Victoria Secret. Namun kali ini, mereka tidak memperlihatkan lekuk tubuh yang hanya terbalut bra dan celana dalam saja.

Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (22/1/2015), kelima model ini terlihat mengenakan seragam merah-putih. Mereka pun membawa helm untuk bermain rugby.



Rupanya, Adriana Lima, Behati Prisloo, Candice Swanepoel, Doutzen Kroes, dan Lily Aldridge didapuk menjadi bintang iklan Victoria Secret pada Rabu (21/1/2015) edisi Super Bowl dan Hari Valentine. Terlihat dalam video iklan tersebut Candice menangkap bola rugby. Sementara, Behati adalah wanita yang membuat gol selama pertandingan.

Pada akhir iklan tersebut, kelima model ini berbaris di lapangan dan mereka melepas helm masing-masing, sambil menyibakkan rambut cantik mereka ke kamera. Dalam iklan tersebut pun terselip pesan yang berbunyi, `Don't drop the ball. It's not Valentine's Day without Victoria's Secret`.



Victoria Secret pun memberitahu dalam iklan yang rilis 1 Februari 2015, di acara Super Bowl XLIX, akan banyak produk baru keluaran Victoria Secret. (Mer/Ade)

 

Video Populer Showbiz

Tutup Video