Sukses

Minta Maaf Kepada Fans, Lil Wayne Rilis Mixtape

Gagal rilis album baru, Lil Wayne rilis album kompilasi sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Lil Wayne akhirnya merilis album mixtape (kompilasi) sendiri sebagai bentuk permintaan maafnya kepada para fans yang telah lama menunggu. Seperti diketahui, pihak label rekaman sempat beberapa kali menunda peluncuran album berjudul Tha Carter V sebelum akhirnya membatalkannya. Alhasil, Lil Wayne pun akhirnya keluar dari label yang menaunginya tersebut.

Seperti dilansir NME belum lama ini, dalam mixtape bertajuk `Sorry 4 the Wait 2` tersebut, Lil Wayne merilis 17 lagu, termasuk diantaranya `Used To`, kolaborasinya dengan Drake, dan `Drunk in Love` bersama Christina Milan.

Ini bukan kali pertama pria yang pernah berkolaborasi dengan Mike Posner tersebut merilis mixtape sebagai permintaan maaf. Sebelumnya pada 2011, lalu ia merilis `Sorry 4 the Wait` sebagai permintaan maafnya karena album `Tha Carter IV` gagal rilis tepat waktu.



Bernaung di bawah label rekaman Cash Money Records, rapper Lil Wayne merasa diperlakukan bak tahanan. Hal itu sempat diungkapkannya melalui akun Twitter pribadi @liltunechi kepada 19 juta pengikutnya.

"Aku adalah seorang tahanan, juga kreativitasku. Sekali lagi, aku minta maaf dan aku tak menyalahkan kalian jika kalian sudah muak menunggu album baruku," kicau Lil Wayne beberapa waktu lalu.

Pertanyaannya, kapan Lil Wayne akan benar-benar merilis album terbarunya `Tha Carter V`?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini