Sukses

Begini Kekuatan Penjahat Utama X-Men: Apocalypse

Oscar Isaac membicarakan sekelumit kekuatan yang akan diperlihatkan oleh karakter penjahat utama di film X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar berat film superhero akhirnya mendapatkan bocoran mengenai kemampuan khusus apa yang dimilik oleh sosok penjahat utama X-Men: Apocalypse. Tak tanggung-tanggung, informasi itu keluar langsung dari mulut aktornya, Oscar Isaac.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (20/1/2015), informasi itu diungkapkannya ketika sedang mempromosikan film terbarunya, A Most Violent Year. Di situlah Oscar Isaac untuk yang kesekian kalinya sedikit membocorkan perannya dalam X-Men: Apocalypse.

Dalam sebuah wawancara bersama laman ComingSoon.net, Isaac membicarakan sekelumit kekuatan yang akan diperlihatkan oleh karakter Apocalypse miliknya di layar lebar nanti.

"Belum tahu, tapi salah satu kekuatan utamanya adalah mampu mengubah semua molekul di dalam tubuhnya. Jadi saya akan mengubah semua molekul di dalam tubuh saya... Ini akan menjadi sangat menyenangkan," jelasnya setelah ditanya mengenai kostum sang mutan jahat itu.

Di dalam kisah X-Men, manipulasi molekul untuk memanifestasikan sesosok mutan, ditampilkan dalam cara yang berbeda. Sehingga, perubahan bentuk dan manipulasi massa menjadi salah satu momen yang paling terkenal.

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur atau yang memiliki nama julukan Apocalypse, merupakan nenek moyang para mutan. Ia berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.