Sukses

Ini Gaya Pacaran Konyol Joshua Suherman-Agatha Valerie

Joshua Suherman dan Agatha Valeria agaknya sudah tak lagi malu-malu untuk memperlihatkan sifat dan karakter masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Joshua Suherman dan Agatha Valeria memiliki kebiasaan dan sifat yang sama, yakni konyol dan doyan bercanda. Karena kecocokan sifat itulah, keduanya merasa nyaman dalam menjalani masa pacaran yang sudah berjalan tiga bulan.

Saat melakukan sesi wawancara dengan awak media, Joshua Suherman dan Agatha Valerie tak sungkan untuk berbagi cerita sekaligus memperlihatkan kekonyolan mereka saat sedang menghabiskan waktu berdua.

"Pokoknya kita kalau pacaran ya bercocok tanam, hahaha," ceplos Joshua Suherman yang langsung disambut tawa Agatha Valerie di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Joshua Suherman dan Agatha Valerie juga berseloroh kalau hubungan cinta mereka dijalankan bukan berlandaskan cinta dan kasih sayang, melainkan ada batasan kuota.

"Tergantung kuota sih. Kita ada berapa hari, kalau jatahnya sebulan baru nanti kita habiskan," tandas Joshua Suherman.

Agatha Valerie dan Joshua Suherman agaknya sudah tak lagi malu-malu untuk memperlihatkan sifat dan karakter masing-masing yang memang hobi bercanda dan konyol dalam berkata-kata.

"Sebenarnya kita berdua ini yang gesrek. Kita sering ketawa dengan suatu sebab, nggak pernah tanpa sebab ketawa-ketawa sendiri, takut dikira gila, hahaha," tuntas Joshua Suherman dan Agatha Valerie sembari terbahak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.